Rabu, 23 November 2016

Usaha untuk Anak Muda

Tags

Assalamualaikum Wr.Wb

  Hai,Bro!Pasti kalian pernah mengalami kesulitan dalam masalah keuangan.Kaliian pasti pernah mengeluh "Ah,uang jajan kurang padahal keperluan banyak..." Kalian pasti pernah mengalami itu mengeluh dalam hati karena kekurangan uang jajan padahal keperluan banyak banget,belum untuk keperluan di Sekolah,keperluan untuk hangout bareng temen-temen,dll.

  Sebagian dari kalian yang masih mengandalkan uang jajan dari orang tua pasti memiliki pemikiran untuk mau nyari pekerjaan kecil-kecilan yang ga ganggu kegiatan sehari-sehari untuk sekolah atau pergi ngampus tapi lumayan menguntungkan untuk memenuhi kekurangan uang jajan kita.

  Disini saya akan berbagi informasi usaha untuk kalian para pemuda agar dapat menambah uang jajan kalian...

1) Bisinis Resseller
  Bisnis ini adalah bisnis online dimana kita akan menjual atau memasarkan produk milik orang lain kepada konsumen dan mengambil keuntungan dari penjualan barang itu.

2) Agen Pulsa atau Kuota Murah
 Usaha ini adalah kita akan menjual pulsa elektrik dan kuota dengan harga yang murah,usaha ini dapat kita lakukan secara online.

3) Cuci Gudang
 Barang kalian yang sudah tidak terpakai tapi masih bisa digunakan sudah menumpuk?Cuci gudang adalah salah satu solusi kalian untuk mendapatkan penghasilan lebih selain itu juga dapat mengurangi barang yang sudah menumpuk di gudang.

Demikian beberapa usaha yang dapat Anda coba untuk mendapatkan tambahan uang jajan kalian. Semoga bermanfat

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon