Jumat, 25 November 2016

Berbisnis Jilbab yang Menguntungkan

Tags

Assalamualaikum Wr.Wb.


Hai sobat pecinta fashion hijab!

Jilbab adalah suatu busana wajib bagi kaum wanita muslimah untuk menutupi aurat muslimah dari bagian kepala hingga bagian dada.Sebagian besar wanita muslimah masih enggan mengenakan jilbab dengan berbagai alasan,baik dari segi memakai hijab membuat penampilan tidak menarik,mengenakan jilbab bikin panas,bikin rambut jadi rusak,dll.Semua pendapat itu salah.

Pada era zaman sekarang jilbab sekarang sudah menjadi trend yang kekinian.Jilbab kini membuat penampilan menjadi semakin trendy akan tetapi,tidak melupakan syarat mengenakan jilbab yang baik sesuai syariat islam.

Jilbab semakin lama semakin banyak dibutuhkan oleh para muslimah.Tak sedikit orang menjadi pengusaha penjual jilbab karena perkembangan trend jilbab ini.Disini saya akan berbagi tips bagi Anda yang ingin menjadi pengusaha jilbab yang sukses.

1) Mencari supplier hijab
  Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah mencari supplier hijab yang terpercaya.Dengan supplier hijab terpecaya ini memudahkan Anda dalam berbisnis hijab.

2) Mencari media berjualan
  Langkah kedua adalah mencari media untuk berjualan.Anda bisa menentukan media berbisnis Anda dengan berbagai media,seperti:Social media (Line,BBM,Twitter,Facebook,Instagram,dll),Lokasi strategis,Anda bisa mencari lokasi yang strategis untuk membuat toko untuk menjual dagangan Anda.Dengan lokasi strategis memudahkan toko Anda dikunjungi oleh konsumen yang berlalu lalang sekitar lokasi tersebut.

3)  Mengikuti trend hijab
  Tahap satu ini jangan sampai Anda lewatkan,karena trend semakin berkembang.Oleh karena itu,Anda harus mengikuti trend hijab agar dagangan Anda semakin banyak dicari konsumen

Di atas merupakan berbagai tips untuk berbisnis jilbab yang sukses. semoga bermanfaat 😊😊😊😊😊😊😊


Wassalamualaikum Wr.Wb


sumber:http://peluangusaharumahan.info/tips-memulai-bisnis-jilbab-dengan-modal-kecil


EmoticonEmoticon